http://goo.gl/VQ6C1Y

Anak Cristiano Ronaldo, ibunya siapa ya?

Anak Cristiano Ronaldo - Cristiano Ronaldo bukan hanya dikenal dengan permainannya yang aduhai dilapangan hijau namun juga kehidupannya yang sangat kontroversial.
Striker tangguh asal Real Madrid ini juga terkenal playboy dan sarat akan kisah asmaranya dengan beberapa wanita mulai dari orang biasa hingga model terkenal pernah menjadi kekasihnya.
Beberapa wanita yang pernah mengisi kehidupan cintanya adalah Paris Hilton, Kim Kadarsian dan Luanna Belletti serta model terkena Irina Shayk pernah dikencaninya.
Anak Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo bersama putranya dan mantan pacarnya Irina
Ronaldo bukan tanpa kelebihan hingga ia mampu menakhlukan wanita-wanita tersebut, siapapun pasti akan terhipnotis dengan wajah tampan dan kekayaannya yang menggunung, tentunya banyak wanita  rela menjadi kekasih pria kelahiran Funchal yang merupakan salah satu kota di Portugal pada tanggal 5 februari 1985 tersebut.
Sayangnya perjalanan cintanya ini membuahkan seorang anak laki-laki yang menimbulkan polemik di masyarakat sebab ibu dari anak tersebut belumlah diungkap.
Anak Cristiano Ronaldo
Cristianinho bersama putra Luka Modric di Bernabeu
Cristiano Ronaldo Jr. atau biasa disapa Cristianinho adalah putra kandung dari pemain yang dijuluki CR7 ini. CR7 bahkan telah melakukan uji DNA dan memang telah terbukti bahwa bocah berumur 5 tahun ini adalah anak biologis dari CR7.
Bocah yang memiliki rambut seperti Ronaldo yang berwarna coklat dan sedikit keriting saat ini juga tidak mengetahui siapa ibu kandungnya karena memang dirahasiakan oleh pihak CR7.
Cristianinho kini telah tinggal bersama ibunda dari CR7 yang bernama Dolores dan saudara perempuannya yang lain yakni Katia dan Elma.
Kehadiran Cristianinho ternyata banyak mengubah CR7 dan kerap mengajak putranya dalam perhelatan bergengsi seperti FIFA Ballon d’Or 2014 di Kongresshaus, Zurich ketika ayahnya menerima penghargaan untuk pemain terbaik pada tanggal 12 januari 2015.
Rasa sayang Ronaldo dibuktikannya ketika ia mencium kening putranya dihadapan semua orang saat acara tersebut berlangsung.
Anak Cristiano Ronaldo
Keintiman Ronaldo dengan putranya
Media pun akhirnya ikut penasaran akan jati diri  kekasih yang juga merupakan ibu kandung dari putra kesayangan Ronaldo tersebut.
Ada yang menduganya bahwa ibu dari anak tersebut adalah seorang pelayan restoran namun pernyataan ini telah ditepis oleh Ronaldo sendiri dalam sebuah wawancara. Bukan media namanya bila menyerah begitu saja mereka juga memiliki beberapa nama lain.
Anak Cristiano Ronaldo
Olivia Sanders
Diantara kandidat tersebut adalah wanita bernama  Olivia Saunders  yang pernah dikencani oleh Ronaldo pada tahun 2009.
Hal  ini sangat cocok dengan   criteria Olivia yang memang pernah memposting beberapa foto saat ia sedang hamil namun kemudian dihapusnya. Ia merupakan mahasiswi dari Universitas Manchester yang berusia sekitar 21 tahunan saat itu.
Anak Cristiano Ronaldo
Gabriela Endringer
Ada pula kandidat lainnya seperti Gabriela Endringer yang merupakan instruktur kebugaran di kota Lisbon salah satu kota di negara Portugal.
Meskipun begitu Ronaldo pernah mengatakan bahwa ibu dari anaknya merupakan warga Portugal meskipun anaknya lahir di Negara Amerika Serikat.
Sampai kini belum diketahui siapa jati diri dari ibu Cristianinho dan mungkin kita tidak akan  tahu sampai Ronaldo sendiri yang mengungkapkannya di hadapan publik.
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment