http://goo.gl/VQ6C1Y

Kekasih Lionel Messi Yang Pertama Sampai Yang Saat ini


Kekasih Lionel Messi Yang Pertama Sampai Yang Saat ini


Pacar Lionel Messi - Sang mega bintang sepak bola dunia Lionel Messi yang juga disebut La Pulga, El Messiah atau King Leo punya catatan dan rekor spektakuler dalam dunia sepakbola.

Dalam hal mengolah si kulit bundar, kemampuan Messi tak di ragukan lagi, rasanya hampir semua pecinta sepak bola setuju jika El Messiah merupakan salah satu pemain spektakuler dan terbaik di dunia dengan aksi-aksi yang selalu mengagumkan di atas lapangan.

Selain jago mengolah si kulit bundar, ternyata dalam menaklukkan hati wanita Messi juga tak kalah piawai. Saat ini Messi telah di karuniai dua orang anak dari wanita cantik bernama Antonella Roccuzzo yang telah di nikahinya.

Sebelum menikah dengan Antonella, beberapa wanita cantik lainnya di kabarkan pernah singgah di hati sang bintang, Messi.

Berikut beberapa daftar wanita yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Lionel Messi.

1.Macarena Lemos


Banyak kabar beredar, Messi telah menjalin hubungan special dengan Macarena Lemos sejak usia 18 tahun, sementara saat itu usia Messi masih remaja 14 tahun.

Pasangan ini di kabarkan bertemu saat Messi menjalani masa pemulihan cedera tahun 2006 silam di Rosario. Suatu waktu, Maracena sempat di berselisih dengan ibunda messi, Celia Cuccitini, sang ibu merasa berasng ketika mendengar kabar bahwa Maracen telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan anaknya.

Namun kabar tersebut di bantan Macarena dan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal tersebut.

2.Luciana Salazar


Nama Salazar telah di kenal luas oleh  publik Argentina. Bagaimana tidak, Salazar merupakan wanita yang berprofesi sebagai arties sekaligus model panas majalah pria dewasa. Walaupun hubungan special keduanya jarang terskpos media, namun kedekatan antara penyerang andalan Barcelona dengan model yang pernaj tampil di Playboy TV itu sering menjadi berita hangat media-media Argentina.

3.Antonella Roccuzzo


Dan terakhir adalah Antonella Roccuzzo mantan kekasih yang saat ini telah menjadi istri Lionel Messi. Pasangan ini kini telah bahagia dan di karuniai dua orang anak laki-laki yang di beri nama Thiago Messi dan Mateo yang lahir pada 11-september 2015.

Itulah beberapa dafar Pacar Lionel Messi Pertama Hingga Saat Ini. Semoga sang bintang hidup bahagia dengan istri dan anak-anaknya.

sumber: bintangbola.info
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment